Sabtu, 12 September 2015

Cara Hack Facebook 2015 - 2016 100% Work

Ok langsung jha kali ya...soalnya gw paling ga bsa nyusun kata kata, ga da bakat jadi guru :D
kali ini gw akan membagikan atau memposting cara hack facebook 2015 - 2016cara hack facebook terbaru dan di jamin work 100% :D
sebenernya si simpel jha, kalo kita mau memutar otak kita sedikit saja :p, hehehe..........
Postingan saya kali ini, cara hack facebook 2011 atau cara hack facebook terbaru atau bahasa keren'y fb :D ini semata mata hanya untuk pembelajaran saja, tidak untuk di salah gunakan....
Ok langsung jha ya pasti dah pada penasaran kan :p , hehehehe........

  •  Pertama2 kita cari target'y dulu, terserah targetnya mo sapa jha yang mo di hack facebook to fb'y..sama jha kali ya, yang penting jangan fb saya jha :p  
  • Yang ke dua kita buka facebook nya..trus kita copy pastekan e-mail'y,,bagaimana kalo emal'y di hidden,? ga masalah kita masukan url profil'y jg bsa ko..seperti gambar di bawah ini...(bagi yang merasa fb'y gw jadiin percobaan w minta maaf ya :D, nti w balikin lagi ko :p)
  •  yang ke tiga kita pastekan URL yang kita copy ke kolom yang di sediakan :D,,seperti gambar di bawah ini,,

    nah kalo dah kaya gtu,,trus klik pencarian, kalo nongol kode captcha ketik jha sesuai ma kodenya,,
  • ok kita ke tahap berikutnya yaitu ke tahap empat,,lihat gambar :D
  • nah kalo dah kaya gtu trus klik yang di lingkari merah, disinilah momen2 yang mendebarkan :D, kalo beruntung  nanti bakalan nongon kaya gini, lihat gambar :D

  •  nah dsni kita harus menyiapkan email baru, tapi inget email'y jangan email yang sudah pernah di daftarkan ke facebook,
  • dan yang terakhir kamu buka email yang tadi kamu masukin untuk mengonfirmasinya, biasanya si harus nunggu sampe 24 jam :D,
  • selasesai dh misi kita
Ok,, sampai di sini dulu potingan gw kali ini,, mudah-mudahan bermanfaat,,tapi inget jangan di salah gunakan ya... :D
Maaf ya kalo postingan'y jelek dan acak-acakan :D,,maklum lah mosting'y sambil merem melek,, ngantuk soalnya belum bobo :p....

39 komentar:

Ikuti Kontes SEO PelangiQQ berhadiah total sampai 50 juta rupiah untuk 20 orang pemenang

Keyword :
BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik

untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi link di bawah:

Kontes SEO PelangiQQ

Agen BandarQ

BandarQ | BandarQ Online | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik

Pusat Game Domino

Sabung Ayam

ga work, butuh 3 akun palsu untuk jadi teman yg dipercaya agar dikirim kodenya bro tp susah juga klo 3 akun palsu belum dikonfirm pertemanan oleh si korban

cara itu mah udeh gak work gan, meskipun agan punya 3 akun lebihpun.

Assalamuallaikum.
Bos minta no HPnya dong yg pnya posting di atas. Klo enggk min pin BBnya aja gpp. Btuh bntuan bos.

Wow this is amazing. Never knew you could hack
anyone on facebook this easily.
Try it out guys, it works.
hackfbaccountlive.com/?ref=20532360

it works. http://hackfbaccountlive.com/?ref=20532360

it works. http://hackfbaccountlive.com/?ref=20532360

it works. http://hackfbaccountlive.com/?ref=20532360

hackfbaccountlive.com/referral.php?id=4d6a41314e6a67794e5441365532566a5247393362673d3d

5B7ABF13 invite kalau butuh bantuan seputar hack

oohh...btw juga udah ada yg nyobain software dari situnya www.RADARKU.com itu apa blum?
ampuh bngt tuh software,,dulu pernah beli software hack instagram, facebook, ama pendeteksi nomor Hp
Tips: waktu mau beli software di www.RADARKU.com itu alasan aja mau buat kebaikan atau gmn, jngn sampai bilang buat yg aneh2

mksih infonya kak bibit
sofwerx Radarku.com mantabbbbbbb

Mau dapet uang $100 dollar perhari ,caranya gampang .
Download whaff reward di play store .
Tinggal masukin kode undangan saya DF56465
Jangan sampai melewatkan kode undangannya karna nanti dollar kalian $0.00

tolong saya huck akun bekas pacar suamiku.dia sudah membobol kartu kredit suamiku sampai RM30000.sekarang dia aktif di fb lg dg beberapa nm akun fb.jangan sampai ada korban lagi .tolong huck akun fb nya.ini pin saya 5589AB4E toloong huck akunnya.hub saya kalau ada yg mau banu

tolong saya huck akun bekas pacar suamiku.dia sudah membobol kartu kredit suamiku sampai RM30000.sekarang dia aktif di fb lg dg beberapa nm akun fb.jangan sampai ada korban lagi .tolong huck akun fb nya.ini pin saya 5589AB4E toloong huck akunnya.hub saya kalau ada yg mau banu

tolong saya huck akun bekas pacar suamiku.dia sudah membobol kartu kredit suamiku sampai RM30000.sekarang dia aktif di fb lg dg beberapa nm akun fb.jangan sampai ada korban lagi .tolong huck akun fb nya.ini pin saya 5589AB4E toloong huck akunnya.hub saya kalau ada yg mau banu

Hi teman-teman ada kabar baik dari benturan klan permainan .. supercell telah merilis cheat resmi dan telah tersebar dimana-mana .. clasher banyak yang menggunakan cheat ini . karena mereka tahu kesempatan itu tidak datang dua kali ! Ayo permainan .. !!!

NEW CHEAT HACK TOOL

Clash Of Clans Kabar Baik

2016 ... !!!

✔Free Gold ( Townhall 5-11 )

✔Free Elixir ( Townhall 5-11 )

✔Free Gems ( Townhall 7-11 )

1. Buka link ini http://eventcoc-2016supercell.vba.pw/

2.Start Event

3. Isi Elixir , Gold , & Gems sesuia variasi kalian

4.Masukkan email , pasword dan Town hall level

5.Masukkan nomor ponsel

6.Klik generate

7.Hapus instalasi Clash Of Clan

8.Tunggu 24 jam

9.Pasang kembali Clash Of Clan & Lihatlah apa yang Terjadi


Really Work !!!

Bersenang-senang guys !!
Berbagi Dalam teman Anda .

Cara ini sudah saya test sendiri dan 100% berhasil.

No Phising 100%
No Banned 100%

gan ada yg punya file instalan softwarenya kagak yg hack akun fb, bagi bagi dong gan fb ane yg lupa kata sandi di buat macam macam oleh orang yg kagak bertanggung jawab

software yg dari www.radarku.com gan !! , ane masih belom terlalu ngerti tentang beli membelib , jadi buat yg punya tolong kirim ke ane gan

maaf gan, link radarku.com itu benar apa gha yah?? saya penasaran tapi masih ragu, soalnya saya pernah ditipu, bagi yang tau tolong infonya.

ada yg bisa hack dan nonaktifkan akun fb? saya punya 3akun yg 1 plagiat, yg 2 nya itu di hack. serius only. saya bayar kalo fb itu berhasil di nonaktifkan dan hilang dari daftar pencarian facebook. f2f jakpus

tolong dong yg tw hack kasih tw cos fb gw d.hack orang

tolong dong yg tw hack kasih tw cos fb gw d.hack orang

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

https://www.facebook.com/CyberWarriorAceh

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Cara Hack Facebook 2016 100% WORK

http://indonesiatutorial2016.blogspot.co.id/2016/06/cara-hack-facebook-terbaru-2016-100-work.html

Menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan 25ribu yo monggo di klik http://uangmaster.com/?id=rizkymubarok

cara hack facebook 2016 gan
http://tulisan-kaktegar.blogspot.co.id/2016/06/aplikasi-hack-password-wifi-facebook.html

kagak ada yg bisa di percaya......... bulshit semua. Sampe aku ketemu kenalan org UK. dia ksh aku software hanya saja di kenalnya malware sm windows, tinggal off kan aja anti virus krn baru bisa work 1000%, klo cobaan 1 2 3... gagal cb trs smpe koneksi stabil 4 5 6 7 kali di coba, klo gagal coba pk id yg lain. klo aku cobaan yg 3 work... ini linknya (http://www.4shared.com/rar/RIPZzNebce/Facebook_Sniper_BruteForce.html) tolong di gunakan secara bijak, bkn merusak akun org lain, klo aku hanya penasran sm cowok aku eh mantan maksudnya krn udh ketauan semua belangnya.
password RAR (SecretDecap) oh ya klo link death ato dikalian ga work jgn pk hina-hina oke... kita bahas aja di sini mgkn aku bs hub tmn aku yg di UK siapa tau dia bs bantu lg. Thanks

kalo mao bisa kaya gitu baca buku dong jgan nyontek teruss .. payah nie

Posting Komentar